Selasa, 17 September 2019, 10:03 andre

Penyambutan Haji Kuota Tambahan Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat 1440 H/Tahun 2019 dilaksanakan di Masjid AT-Taqwa Kabupaten Sekadau, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat pada Hari Senin, 16 September 2019. Jamaah tiba di Masjid AT-Taqwa pada Pukul 07.40 WIB pagi.

Penyambutan ini dihadiri oleh Asisten I Setda Kabupaten Sekadau, Fendy, S.Sos., Sekda Kabupaten Sekadau Drs. H Zakaria, M.Si., Kemenag Sekadau yang diwakili oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H. Abdillah M., S.Pd.I. dan  pejabat daerah lainnya.

Sebelumnya, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H. Abdillah M., S.Pd.I. dan Pejabat Kesra Kabupaten Sekadau Menjemput Jamaah Haji di Batam dan Pontianak. Kepala Kankemenag Kabupaten Sekadau H. Tengku Indra Kusuma, S.Pd.I., M.Si. , menjemput Jamaah Haji di Asrama Haji, Pontianak.

Dalam Sambutannya Kasi PHU H. Abdillah M., S.Pd.I. bersyukur bahwa keempat Jamaah Haji dapat dengan sehat dan tanpa kekurangan apapun kembali ke Kabupaten Sekadau, setelah sebelumnya harus mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno–Hatta, Jakarta terlebih dahulu di karenakan ada Asap yang mengganggu Penerbangan. Sekda Kabupaten Sekadau Drs. H Zakaria, M.Si.

Dalam sambutannya beliau berharap, Jamaah Haji yang telah kembali dapat menjadi contoh/teladan bagi masyarakat dalam rangka membangun moral dan mental spiritual. (Andre/Irt)

14-414-514-6

Berita Terkait