Minggu, 15 September 2019, 19:54 beritakemenagmpw

Batam. Jemaah kloter 29 yang telah diberangkatkan pada 31 Juli 2019 tersebut terdata dengan jumlah jemaah asal Kabupaten Mempawah 15 orang diberangkatkan secara bersama-sama dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah dan bergabung di Asrama haji Pontianak bersama beberapa Kabupaten lainnya se Kalimantan Barat.

Sabtu malam 14 September 2019 jemaah haji asal Kabupaten Mempawah tersebut yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter 29) telah tiba di Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam.

Dengan jumlah jemaah asal Kabupaten Mempawah berjumlah 12 orang, dikarenakan 3 orang sebelumnya sudah ditanazulkan (karena sakit) dan dipulangkan bersama jemaah Kalimantan Barat Kloter 12.

Kedatangan jemaah kloter 29 asal Kabupaten Mempawah tersebut sebanyak 12 orang disambut langsung di Asrama Haji Batam oleh Wakil Bupati Mempawah H. Muhammad Pagi, Sekda Mempawah Drs. H. Ismail, Kepala Kantor Kementerian Agama Mempawah H. Kamaludin didampingi oleh Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Mempawah H. Mahmud.

“Alhamdulillah jemaah haji khususnya dari Kabupaten Mempawah tiba di tanah air dengan selamat dan sehat walafiat, Semoga Menjadi Haji yang Mabrur dan Mabrurah” kata Muhammad pagi saat itu sambil bersalaman dengan para jemaah. (Siradj_Mpw)