Pontianak. Hari ini, Kamis, 13 September 2018, Jemaah Kloter BTH 14 tiba di Pontianak dalam tiga gelombang penerbangan. Kloter BTH 14 ini  sehari sebelumnya baru tiba ditanah air melalui Bandara hang Nadim batam.

Penerbangan pertama tiba di Bandara Supadio Kubu Raya sekitar pukul 09.00 WIB kemudian tiba di Asrama Haji sekitar pukul 09.45 WIB. Penerbangan pertama ini terdiri dari Jemaah Kota Pontianak 127 Orang dan Kab. Sambas 13 Orang.

Untuk penerbangan kedua yang berisi Jemaah Kab. Sambas sejumlah 156 Orang tiba di Bandara Supadio Kubu Raya sekitar pukul 12.45 WIB kemudian tiba di Asrama Haji sekitar pukul 13.30 WIB.

Terakhir penerbangan ketiga yang berisi Jemaah Kab. Sambas sejumlah 145 Orang tiba di Bandara Supadio Kubu Raya sekitar pukul 17.00 WIB kemudian tiba di Asrama Haji sekitar pukul 17.45 WIB.

Setibanya di Asrama Haji Pontianak, khusus untuk Jemaah Kota Pontianak selepas mengambil koper dan air zam-zam langsung dipersilakan pulang kediaman masing-masing, sedangkan Jemaah Kab. Sambas menginap terlebih dahulu semalam di Asrama Haji Pontianak sebelum balik ke Kab. Sambas keesokan harinya. (fajrin)

Berita: