SINGKAWANG. Kamis (3/8), Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melalui Seksi Bimas Buddha menyerahkan bantuan sarana dan prasarana pendidikan kepada Sekolah Minggu Buddha (SMB) Vimala Chanda Arama Kota Singkawang.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di ruang Bimas Buddha oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang Drs. H. Nahruji, M.Si dengan didampingi oleh Supiyanti Pegawai Fungsional Umum pada Bimas Buddha. Adapun sarpras pendidikan yang diberikan berupa 1 buah Laptop, 1 buah Printer, 1 set Proyektor yang diterima langsung oleh Yohanes Arifin salah satu pengurus yang mewakili Ketua SMB Vimala Chanda Arama.

Kepada pengurus SMB Vimala Chanda Arama, Nahruji berharap bantuan yang diserahkan ini dapat digunakan sebaik-baiknya serta dapat memberikan manfaat bagi SMB Vimala Chanda Arama.

Sementara itu, Yohanes mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Kantor Kemenag Kota Singkawang. Ia juga menyampaikan bahwa bantuan sarpras yang diberikan ini sangat membantu bagi kelancaran operasional SMB Vimala Chanda Arama. “Bantuan ini akan digunakan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kegiatan dan prestasi SMB Vimala Chanda Arama Kota Singkawang,” ungkap Yohanes.(jk/hms)

Berita: