Sungai Duri_Jum’at (17/11) Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang H. Sy. Machmud, SH didampingi oleh Kasubbag TU H. Damsir, S.Ag dan Kasi Bimas Islam Drh. H. Paija memonitoring langsung proses pembangunan gedung balai nikah dan manasik haji yang berlokasi di Kecamatan Sungai Raya. Dari Pihak Kejaksaan Negeri Bengkayang juga turut bergabung memonitoring bersama pembangunan gedung balai nikah dan manasik haji ini,  yang mana pada saat dipantau langsung telah masuk pada pemasangan bata dan kusen jendela dan ventilasi udara.

Menurut kepala proyek yang sedang mengawasi proyek  pembangunan proses pembangunan gedung balai nikah dan manasik haji ini saat ini telah masuk tahap 45% pengerjaan. Ada beberapa kendala, seperti keterlambatan pengiriman material, namun hal itu dapat disiasatinya, dan apabila kedepan tidak ada kendala berarti, maka proyek pembangunan gedung balai nikah dan manasik haji ini dapat selesai tepat waktu.

H. Sy. Machmud meminta kepada pimpinan proyek agar mengawasi pengerjaan proses pembangunan gedung balai nikah dan manasik haji dengan sebaik-baiknya dan selesaikan dengan tenggat waktu yang telah disepakati. Beliau juga berharap agar pimpinan proyek memperhatikan kualitas material, gunakan material yang berkualitas baik, agar tidak ada komplain setelah gedung jadi.  H. Sy. Macmud agar kepala Proyek agar rutin mengawasi pembangunan dan berkordinasi dengan konsultan yang telah ditunjuk, agar pembanguan gedung balai nikah ini sesuai dengan yang diharapkan dan juga berkualitas. (Akhzari)

Berita: