Putussibau – Kapuas Hulu,  Pagi itu  Selasa (21/01/2020) terpancar kebahagiaan dari wajah tenaga kontrak Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu yang mana mereka akan mendapatkan SK untuk bisa tetap bekerja dengan kata lain disambung kembali kontraknya untuk bekerja di tahun 2020 ini yang terdiri dari Tenaga Keamanan, Cleaning Service dan Pramubhakti.

Pemberian SK tersebut dirangkai dengan pembinaan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu Syahrul, S.Ag, turut hadir juga Kasubag TU H.A.M Abdurrakhman dan Analis Kepegawaian Dahler yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu.

Kepada Tenaga Kontrak Kakan Kemenag mengucapkan selamat bergabung kembali di kantor yang kita cintai ini, berarti kalian semua dinilai bekerja dengan baik, profesional sesuai dengan tugas masing – masing. Selain itu juga Kakan Kemenag menggaris bawahi mengenai disiplin, dengan adanya disiplin maka kualitas kerja akan semakin baik dan selesai tepat waktu serta dengan disiplin karakter dalam diri bisa terbentuk lebih baik.

Disamping itu juga Kasubag TU mengingatkan untuk menjaga kekompakan dan kerja sama sesama tenaga kontrak serta melaksanakan kerja dengan penuh rasa tanggung jawab.

Pada kesempatan yang sama Analis Kepegawaian menyampaikan hak dan kewajiban tenaga kontrak. Hak untuk mendapatkan gaji  sesuai yang tercatat di Dipa dan hak untuk mendapatkan cuti sebanyak 12 hari dalam setahun. Kewajiban untuk melaksanakan pekerjaan sesuai dengan uraian tugas dengan baik dan benar. Tidak lupa Analis Kepegawaian menegaskan kepada tenaga kontrak untuk membuat laporan kinerja harian.

Di akhir pembinaan tenaga kontrak mendapatkan SK yang diberikan langsung oleh Kakan Kemenag disaksikan Kasubag TU dan Analis Kepegawaian.