Bertempat di Gedung Pertemuan Bukit Sion Kecamatan Nang Mahap dilaksanakan Safari Natal Bupati dan Wakil Bupati Sekadau yang dihadiri sebagian SKPD dan pejabat Instansi Vertikal se-Kabupaten Sekadau, rabu (6/11/2017).

Turut hadir pula dalam kesempalan ini, Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Sekadau, H. Darohman, S.Ag, M.Si didampingi Kasi Bimas Katolik Yohanes Kusnadi dan Penyelenggara Budha Suryadi SE.

Dalam arahannya Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si menyampaikan kepada masyarakat agar masyarakat dapat mendukung agenda pembangunan yang  berjalan di Kabupaten Sekadau pada umumnya dan kecamatan Nanga Mahap khususnya.

Pemerintah daerah juga berusaha untuk memperhatikan atau membantu Instansi Vertikal yang ada di Kabupaten Sekadau seperti bantuan Hibah untuk pembangunan Koramil Nanga Mahap sehingga Koramil Nanga Mahap saat ini menjadi yang termegah  di Kabupaten Sekadau.

Pada kesempatan ini Bupati Sekadau juga memberikan bantuan kepada masyarakat dan juga bantuan rumah ibadah.

Dalam kesempatan ini seusai kegiatan safari natal Bupati Sekadau, Kepala knator Kementerian Agama Kabupaten Sekadau juga menyempatkan diri untuk singgah dan memantau Kantor Urusan Agama (KUA)Kecamatan Nanga Mahap. 

Dari Nanga Mahap H. Darohman langsung menuju Nanga Taman untuk menghadiri Safari Natal Bupati Sekadau di Kecamatan Nanga Taman pada hari yang sama. (sigiteliyadi)

Berita: