Sambas_Madrasah Tsanawiyah YASKI Sari Laba B Kec. Jawai Selatan Menyelenggarakan acara Perpisahan Siswa/I Kelas IX di halam Sekolah Yaski Sari Laba B. Rabu (23/05).

Kepala Sekolah MTs Yaski Sari Laba B Laili,S.Pd.I, mengatakan sebagai kegiatan tahunan untuk memberi pesan dan motivasi kepada Siswa/i Kelas IX yang akan meninggalkan bangku perguruan MTs. Agar mereka merasa ingat dan tetap menjadi bagian dari sekolah ini. Dengan demikian mereka diharapkan dapat menjadi Duta dan menjaga nama baik MTs Yaski Sari Laba B di Masyarakat. Serta tetap berakhlak, berilmu dan berprestasi. Ia berharap anak didiknya tersebut dapat menjaga nama baik sekolah dan tetap berada dalam koridor Islam dengan menjaga etika dan pakaian di tengah masyarakat. Tetap berbakti kepada orang tua dan menjadi contoh yang baik. Dan terus belajar dan berkarya demi agama, bangsa serta masa depan meraih kesuksesan.

H.M.Asmar,S.Pd.I Selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sambas dalam sambutannya menghimbau kepada alumni MTs yang akan meninggalkan sekolah Yaski Sari Laba B atau pun tetap melanjutkan ke Pendidikan yang lebih tinggi lagi terus mempersiapkan diri dan terus belajar untuk lebih baik. Tak hanya itu, khususnya siswa-siswi perempuan tetap menjaga pakaiannya dengan menutup aurat sesuai perintah Allah SWT.

Acara perpisahan yang digelar oleh MTs Yaski Sari Laba B  begitu haru, pada kata perpisahan yang disampaikan oleh siswa diungkapkan “Jabatan erat kedua tangan terucap kata SELAMAT oleh guru sebagai doa untuk sang anak didik tercinta semoga sukses selalu, Terima kasih guru terucap lirih dari anak disertai dengan linangan air mata menandai perpisahan ini semogah Simpul tali kasih tetap abadi selamanya.”  (HNK Humas_Kemenag Sambas)