Kepala Kantor Kementerian Agama KKU, H. Ruslan, S.AG, MA menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad, SAW bertempat di desa Dusun Besar Kecamatan Pulau Maya Karimata, rabu (6/12) yang bertepatan 17 Robiul Awal 1439 H.

Dalam sambutannya H. Ruslan mengajak untuk selalu meningkatkan pemahaman, pendalaman dan pengamalan Al-Quranul karim sebagai Mu'jizat terbesar Rasulullah.

Selain itu sebagai umat dan warga negara yang baik perlu mematuhi tertib administrasi dan khususnya peristiwa pernikahan hendaknya selalu berkoordinasi dgn P2N. Beliau kemudian berharap kepada Kepala Kantor Urusan Agama agar semua peristiwa nikah yang terlah memenuhi persyaratan dapat diterbitkan surat nikah.

Pada hari yang sama bertempat islamic center jalan bhayangkara no 1 Sukadana Kasubbag TU Kankemenag KKU mewakili Kepala Kemenag mendampingi Bupati KKU menghadiri penyerahan dan penyaluran zakat oleh BASNAS KKU periode desember 2017, sebesar 53.juta rupiah kepada 3 asnaf (asnaf miskin 30 orang, fisabilillah 6 lembaga, dan asnaf fakir senumlah 135 orang). (Kamadi)

Berita: