H. Ekhsan, S.Ag, M.Si , Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak pada hari rabu (23/5) mengadakan pertemuan dengan para kepala Kantor Urusan Agama se-Kota Pontianak di ruangan kerjanya. Kepala KUA tersebut terdiri dari H. Muslimin, S.Ag Kepala KUA Kecamatan Pontianak Barat, Mukhlis, S.Ag Kepala KUA Kecamatan Pontianak Tenggara, Hariyadi, S.Ag Kepala KUA Kecamatan Pontianak Utara, H. Masri, S.Ag,M.Si Kepala KUA Kecamatan Pontianak Timur, Mastur,S.Ag Kepala KUA Kecamatan Pontianak Kota. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kinerja. “untuk meningkatkan kerja dan kinerja salah satunya dengan pertemuan dengan kepala KUA Kota Pontianak,” jelas mantan kepala Kemenag Kabupaten Ketepang ini ketika dimintai keterangan terkait pertemuan tersebut.

Kuasa Pengguna Anggaran Kemenag Kota Pontianak yang baru ini juga memaparkan bahwa pertemuan tadi juga membicarakan agenda terkait bulan ramadhan 1439 Hijriyah. “ Alhamdulillah ada sebagian agenda yg kita bicarakan dalam rangka bulan suci ramadhan. Dalam kegiatan menyemarakan bulan suci ramadhan saya selaku kepala kantor kementerian agama mensinergikan beberapa kegiatan yang bisa digerakan kepala KUA. Juga oleh Kementerian Agama Kota Pontianak,” paparnya.

Pejabat nomor satu di Kementerian Agama Kota Pontianak ini meneruskan bahwa Kemenag harus berperan aktif dalam bulan suci ini. “ salah satu agenda yang kita bicarakan tadi adalah bagaimana kita untuk mengambil peran aktif didalam kegiatan mengisi kuliah subuh di beberapa kecamatan di Kota Pontianak. Alhamdulilaah , mendapat respon dari kepala KUA.,” terusnya. (Gunawan_Ptk).

Berita: