Sambas – MA YASTI Sekura Menyelenggarakan acara perpisahan Siswa-Siswi kelas XII pada hari selasa 02 Mei 2017 di Café Terapung Sekura. Acara ini di hadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sambas H.M.Asmar,S.Pd.I

Tahun ini MA YASTI Sekura meluluskan siswanya sebanyak 84 orang. Kepala MA YASTI Sekura  Ilham,S.Ag,M.Pd.I. dalam sambutannya menghimbau kepada para siswa/i untuk selalu meningkatkan dan memberdayakan potensi diri ditengah-tengah masyarakat, karena ilmu itu tidak ada artinya jika tidak dimanfaatkan, ujarnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama H.M.Asmar,S.Pd.I dalam sambutannya mengatakan bahwa perpisahan yang dilaksanakan ini adalah suatu momentum yang tak terlupakan dan sangat berkesan sekali karena kelulusan adalah suatu perjuangan dalam proses pendidikan untuk mencapai martabat tinggi. Kepada para guru Beliau himbau untuk terus menerus meningkatkan mutu dan kualitas diri, karena mengajar itu harus sekaligus mendidik. "Output yang akan dihasilkan oleh Madrasah tergantung pada kualitas guru yang mengarahkan peserta didiknya," jelasnya.

Acara perpisahan yang digelar oleh MA YASTI Sekura begitu haru. Salah satu siswa pun  didaulat untuk menyapaikan pesan dan kesan. Jabatan erat kedua tangan terucap kata SELAMAT oleh guru sebagai doa untuk sang anak didik tercinta semoga sukses selalu, Terima kasih guru terucap lirih dari anak disertai dengan linangan air mata menandai perpisahan ini semogah simpul tali kasih tetap abadi selamanya.  (HNK Humas_Kemenag Sambas)

Berita: