Kakankemenag Sanggau Drs H M Taufik menghadiri kegiatan buka bersama yang digelar oleh Kapolres Sanggau AKBP Okki Waskito, SH. MH pada Rabu (14/06). Kegiatan yang diadakan di rumah dinas Kapolres Jalan RE Martadinata, Tanjung Sekayam ini dihadiri oleh para tokoh masyarakat, pejabat, Ketua Ormas Islam dan OKP serta masyarakat di sekitar.

Dalam sambutannya Okki Waskito menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama ini sengaja diadakan sebagai silaturahmi awal dirinya sebagai Kapolres baru di Sanggau.

”Saya orang baru, bertugas di wilayah baru harus banyak mengenal dan bersilaturahmi dengan masyarakat baru yang saya hadapi. Ijinkan saya bekerja dan menjalin komunikasi dengan bapak semuanya” demikian Okky memberikan sambutan.

Penceramah dalam kegiatan ini adalah Kepala KUA Meliau H. Nasri Razali, S.Ag. H Nasri mengingatkan agar semua umat Islam bisa menjalankan ibadah puasa sepenuh hati dan jiwa. Karena Alloh sudah menjanjikan akan memberikan penjagaan kepada orang muttaqin dalam lima hal, yaitu penjagaan terhadap kekuatan ruh (takwiyatur ruh), penjagaan terhadap kesehatan fisik (takwiyatul jazad), penjagaan terhadap kekuatan cita-cita (takwiyatul irodah), penjagaan terhadap kekuatan nurani untuk tetap peduli kepada kaum dhuafa (tadzkiroh lil mahrumin)dan ibadah yang sempurna (ubudiyatul kamilah). (Fathur_Sanggau)

Berita: