Kakankemenag Sanggau Drs M Taufik menghadiri kegiatan Jambore PAUD se Kabupaten Sanggau di Komplek Kampung Sentana Sanggau (12/02).

Pada Kegiatan tersebut hadir Bupati Sanggau Paolus Hadi M.Si dan seluruh jajaran pimpinan SKPD Kabupaten Sanggau. Nampak deretan barisan guru-guru (disebut dengan Bunda PAUD) dan siswa-siswi RA, TK, PAUD dan Taman Bermain se Kabupaten Sanggau memenuhi lapangan Sentana.

Dalam sambutannya Bupati Sanggau menyampaikan peran strategis PAUD. Dengan dididik mulai usia dini, maka anak akan menjadi generasi yang bisa memberikan kebanggaan kepada orang tua dan negara. Maka kepada guru-guru PAUD semua Paolus Hadi menyampaikan terima kasih yang tiada terhingga atas dedikasi dan pengabdiannya.

Yang membanggakan bagi Kakankemenang Sanggau Drs M Taufik adalah kehadiran siswa RA dalam kegiatan ini. Baik itu RA Muslimin Sanggau, RA DW Sekayam dan RA Hidayatulloh Sosok turut memberikan warna dalam kegiatan Jambore PAUD kali ini. Mereka berbaris, menari dan menampilkan atraksi drumb band. ”Bangga dan semoga semakin bisa diterima masyarakat,” kata M Taufik (Fathur-Sanggau)

Berita: