Kepala Kantor Kemenag Sanggau Drs M Taufik mengikuti kegiatan rakor yang di adakan oleh Pemkab Sanggau. Rakor  digelar untuk melakukan  koordinasi lintas sektoral dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan dan perkembangan situasi Kamtibmas skala nasional regional dan lokal wilayah Kabupaten Sanggau, di aula kantor Bupati Sanggau, Rabu (16/5/2018).

Rapat dipimpin langsung Pjs Bupati Sanggau, Moses Tabah didampingi Kapolres Sanggau, AKBP Rachmat Kurniawan, Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Herry Purwanto, dan jajaran Forkompinda lainya.

Selain itu dihadiri pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Sanggau termasuk Camat se-kabupaten Sanggau, Danramil, Kapolsek , ormas keagamaan dan orsospol lainnya. 

Saat diberikan kesempatan untuk menyampaikan pendapat, M Taufik menekankan agar semua pihak bisa menjaga harmoni dan kerukunan. Apalagi pasca bom teroris Surabaya, masing-masing pihak hendaknya bisa menahan diri dan tidak terpancing dengan provokasi yang dilakukan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab. (fathur)

Berita: