Singkawang. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang Drs. H. Nahruji, M.Si menghadiri acara pembukaan Festival Cap Go Meh Kota Singkawang Tahun 2020 yang diselenggarakan di pentas utama Jalan P. Diponegoro, Sabtu (8/2).

Kegiatan Festival Cap Go Meh Kota Singkawang dihadiri oleh Menteri Agama RI, Jenderal TNI (Purn.) Fachrul Razi, Wakil Ketua DPR-RI, Anggota DPD Dapil Kalbar, Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, SH, M.Hum, Forkopimda Kalbar, Kakanwil Kemenag Prov. Kalbar, Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, SE, MH, Forkopimda Kota Singkawang, Kepala SKPD dan Instansi Pemerintahan Kota Singkawang.

Dalam sambutannya, Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie menyampaikan ucapan selamat datang kepada para undangan yang telah hadir dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan festival Cap Go Meh ini.

Setelah kegiatan pembukaan ini, Nahruji bersama rombongan Menteri Agama dan Kanwil Kemenag Prov. Kalbar melanjutkan kunjungan ke pondok pesantren Ushuluddin Singkawang untuk acara ramah tamah dengan segenap dewan pengajar dan santri sekaligus menyerahkan bantuan.(DH/skw)