Kalbar_Inmas. Ditengah-tengah kesibukannya selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, pada Senin (13/2/2018) pagi Drs. H. Ridwansyah, M.Si menerima kunjungan resmi dari pengurus Persaudaraan Pensiunan Kantor Agama (PPKA) Provinsi Kalimantan Barat. Selasa,

Suasana kekeluargaan tergambar saat Kakanwil menyambut kedatangan para pejabat yang sudah paripurna tersebut, suasana tambah akrab saat Ketua PPKA Kalbar Drs. H. Salmin Daud menyampaikan ucapan selamat kepada Ridwansyah yang baru dilantik sebagai Kakanwil Kemenag Kalbar pada akhir bulan Desember 2017 lalu.

Salmin Daud menuturkan bahwa selain menyampaikan ucapan selamat, kunjungan tersebut merupakan Silaturrahim secara langsung dari pengurus PPKA Prov. Kalbar untuk memberikan masukan kepada Kakanwil Kemenag Kalbar dalam melaksanakan tugas sebagai Pejabat Kemenag di Wilayah Prov. Kalbar.

Saran dan nasehat dari pendahulunya tersebut disambut baik oleh Ridwansyah, sehingga berbagai pengalaman yang disampaikan oleh para pensiunan Kemenag itu membatu peran kinerja dan layanan ASN Kanwil Kemenag Kalbar kepada Masyarakat.

Wakil Ketua PPTA Kalbar Drs. H. Basri HAR yang ikut serta dalam kunjungan tersebut berharap agar Silaturrahim antara para pensiunan Kemenag dengan ASN yang aktif selalu terjaga, sehingga sinergi kerjasama dalam membangun umat tetap terjaga dan semakin baik.

Dalam pertemuan tersebut Ridwansyah menyampaikan apresiasi dan kesiapannya untuk bekerjasama dengan PPTA Kalbar dalam memajukan Kemenag dari semua lini, oleh karena itu beliau siap menfasilitasi kegiatan PPTA di Kanwil Kemenag Kalbar. (Ir-Imas)

Berita: