Kepala kementerian agama (kemenag) kabupaten sekadau H.Tengku Indra kusuma hadiri entry briefing pemeriksaan BPK RI, Senin (3/2/2020). Acara yang berlangsung di aula II kanwil kemenag kalbar dalam rangka pemeriksaan atas laporan keuangan kementerian agama tahun 2019. 

Turut hadir dalam pertemuan Ka.kanwil kemenag kalbar H.Ridwansyah, Kabag TU, rektor IAIN pontianak, ketua STAkat negeri pontianak, kabid, pembimas, kasubbag di lingkungan kanwil kemenag kalbar, kepala kemenag kabupaten/kota sekalbar dan kepala MAN IC sambas.

H.Tengku Indra yang ditemui usai pelaksanaan entry briefing mengungkapkan tidak menutup kemungkinan pemeriksaan akan melebar ke kemenag kabupaten lainnya di kalbar. Jika 15 hari dari waktu yang telah ditentukan, bisa saja menambah hari.

Kepada pakar keuangan di kemenag sekadau terutama para bendahara H.Tengku Indra berharap dapat mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan oleh BPK terkait pemeriksaan. "Saya berharap semua pihak apabila audit menyasar di kemenag sekadau, sedapatnya bekerjasama membantu proses pemeriksaan yang dilakukan," ucapnya. (Andre)