Berita menggembirakan diterima oleh segenap karyawan dan karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang. Penghargaan yang mengapresiasi kerja keras para karyawan dan karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang diterima dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Ketapang. Kabar tersebut disampaikan oleh H. Ekhsan saat memberikan amanat Pembina apel pagi pada hari senin (17/07/2017) di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Ketapang.

H. Ekhsan sangat mengapresiasi kinerja seluruh karyawan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang khususnya bagian keuangan. “Saya sampaikan terimakasih atas kerjasama yang baik antar karyawan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang khususnya bagian keuangan yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga mendapatkan penghargaan dalam implementasi Inovasi Pelayanan Pencairan Dana KPPN Ketapang Tahun 2017 pada program Akta Penyempurnaan Layanan Untuk Satker (A+  PLUS).” Demikian ucap H. Ekhsan yang saat ini menjabat sebagai kepala Kantor Kemenag Kab. Ketapang.

“Penghargaan ini semoga semakin memotivasi kita untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga kepercayaan dan kepuasan masyarakat terhadap Kementerian Agama semakin meningkat, dan semoga apa kita kerjakan bernilai ibadah disisi Allah SWT. Tuhan Yang Maha Esa,” pesan H. Ekhsan.

(Safrudin)