Membangun Koordinasi Siaga Covid-19

Kemenag@Kalbar. Kakanwil Kemenag Kalbar Drs. H. Ridwansyah, M.Si memimpin Rapat Koordinasi Siaga Covid-19 yang dihadiri oleh seluruh panitia posko siaga Covid-19 di lingkungan Kanwil Kemenag Kalbar, Kamis, 2 April 2020.

Ridwansyah menegaskan bahwa program kegiatan posko siaga Covid-19 mengacu kepada hasil rapat gugus tugas pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan Kementerian Agama, pada tanggal 30 maret 2020 di Jakarta.

Peduli Dampak Covid-19, Kakanwil Kemenag Kalbar Serahkan Bantuan Langsung Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Kemenag@Kalbar.  Kakanwil Kemenag Kalbar Drs. H. Ridwansyah, M.Si memberikan bantuan langsung berupa Token Vocer Listrik  sebesar Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) dan Bahan makanan pokok seperti beras, gula minyak goreng dan lainnya saat Launching Gerakan Peduli dampak Covid-19 di Kalimantan Barat, Rabu (1/4/2020).

Siaga Covid-19: Kemenag Kalbar Gelar Rapat Pimpinan Melalui Video Conference

Kemenag@kalbar. Menyikapi penyesuaian sistem kerja pegawai yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama RI terkait upaya pencegahan penyebaran corona virus disease 2019 (Covid-19), maka Kakanwil Kemenag Kalbar Drs. H. Ridwansyah, M.Si memaksimalkan media online dalam memberikan arahan dan pembinaan kepada Satuan Kerja di daerah, Jum’at, 28/3/2020.

Siaga Covid-19: Work From Home Diperpanjang Hingga 21 April 2020.

Kemenag@kalbar. Mencermati perkembangan penyebaran COVID-19 akhir-akhir ini yang semakin meluas dan berbagai kebijakan baru terkait dengan sinergi untuk menghambat penyebaran virus tersebut maka Kakanwil Kemenag Kalbar Drs. H. Ridwansyah, M.Si kembali mengeluarkan edaran Nomor: 902 Tahun 2020 tentang Penyesuaian Sistem Kerja Pegawai Kanwil Kemenag Kalbar.

Halaman-halaman