Lima belas peserta Karaoke yang berasal dari berbagai Satker di Kemenag Kabupaten Melawi telah meramaikan perlombaan Karaoke dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke -72 di Aula Kantor, pada hari Rabu, 20 Desmber 2017. Peserta yang kebanyakan ibu-ibu ini sungguh-sungguh mampu menghibur para penonton yang memadati Aula Kantor Kemenag Kabupaten Melawi.

Teriakan suka cita muncul secara sepontan ketika seorang penonton tampil ke pentas rela menjadi penari latar bagi sang istri yang sedang berlaga. Nampak para penonton bergembira oleh karena aksi spontan itu. Seorang peserta mengaku bahwa bukan juara yang kita kejar tetapi kebersamaanlah yang mau kita tunjukkan dalam lomba karaoke ini.

Dukungan para penonton yang penuh semangat membuat para ibu peserta lomba semakin bersemangat memperlihatkan goyangannya yang mempesona tetapi tentu saja tetap sopan sehingga indah dipandang oleh penonton. Karaoke yang bertajuk “Suka Ria” ini  merupakan upaya Kemenag Melawi untuk menyemarakkan Hari Amal Bakti yang ke 72. Selain lomba karaoke, panitia juga akan menyelanggarakan Lomba Senam Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama Republik Indonesia, Touring Keluarga sekaligus bakti sosial dan Jalan Sehat. (geby melawi)

Berita: