BENGKAYANG_Rabu (10/1) bertempat di ruangan rapat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang, Kasubbag TU H. Damsir, S.Ag memimpin rapat terbatas bersama para Bendahara pengeluaran dilingkungan kerja Kemenag Bengkayang. rapat terbatas ini diikuti oleh Bendahara pengeluaran dari masing-masing satker yang ada di Kemenag Bengkayang

Tujuan dari rapat terbatas ini menurut H. Damsir adalah untuk briefing sekaligus pengarahan pelaksanaan anggaran TA 2018 ini. Disamping itu pada kesempatan ini juga menunjuk 2 orang Bendahara baru yaitu Kristianus Upang dan Supaat yang akan ditugaskan sebagai Bendahara pengeluaran Seksi Bimas Katolik dan Seksi Bimas Islam.

Kedepannya, dalam waktu dekat akan dilaksanakan pelatihan bagi seluruh Bendahara pengeluaran, baik yang baru maupun yang lama terkait beberapa aplikasi pengelolaan keuangan. H. Damsir berharap agar Bendahara lama mau mentransfer ilmu tentang pengelolaan keuangan kepada Bendahara baru, dan Bendahara baru tidak segan untuk bertanya jika ada hal yang belum dimengerti. Rapat terbatas ini dilaksanakan 2 hari berturut-turut Selasa (9/1) dan Rabu (10/1). (Akhzari)

Berita: