BENGKAYANG_ Selasa (1/8) Hari yang cerah merupakan hari yang tepat untuk memulai apel pagi, namun kali ini cuaca cerah cenderung mendung. Apel yang diikuti oleh seluruh ASN, Penyuluh Agama, dan  Honorer di lingkungan kerja kantor Kemenag Bengkayang ini dimulai pada pukul 07.45 Wib. Apel pagi dipimpin oleh Suryani, adapun Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Bengkayang, H. Damsir, S.Ag bertindak sebagai Pembina Apel.

Didalam menyampaikan apel pagi H. Damsir mengawalinya dengan menganjurkan kepada ASN agar memulai hari dengan semangat, dan tak lupa menyisipkan motivasi didalamnya. Motivasi yang disampaikan dalam bingkai cerita ini, menganjurkan agar bersungguh-sungguh didalam berdoa sebelum memulai kerja, didalam doa juga harus meminta bimbingan Tuhan YME agar pekerjaan diberi kelancaran dan kemudahan. Selain itu beliau juga berharap agar yakin dan percaya bahwa doa tersebut akan dikabulkan.

H. Damsir berharap ASN di lingkungan Kemenag Bengkayang dapat berdoa sebelum memulai dan mengakhiri pekerjaan. Apel pagi diakhiri dengan doa bersama menurut agama masing-masing. (Akhzari)

Berita: