SINGKAWANG. Selasa, 5 Agustus 2017, Kantor Pengadilan Agama Bengkayang Kelas II yang beralamat di Jalan Alianyang No.34 A Kelurahan Jawa Kota Singkawang melaksanakan kegiatan perpisahan dan pengantar tugas Ketua PA Bengkayang Kelas II, Nurjannah, S.H, M.H menuju tempat tugas yang baru ke PA Pontianak Kelas I.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula PA Bengkayang Kelas II ini turut dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Azhari, M.Si.

Saat menyampaikan kesan dan pesan, Nurjannah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai dan staf PA Bengkayang Kelas II atas segala bantuan dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas sehari-hari selaku Ketua PA Bengkayang serta memohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan selama menjalankan tugas. Tidak lupa ia juga memohon do’a kepada seluruh pegawai PA Bengkayang dan seluruh hadirin agar diberi kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru nanti.

Hadir sebagai tamu undangan, Azhari bersama para undangan lainnya tampak begitu manikmati rangkaian acara yang disajikan. Tak lupa Azhari menyampaikan ucapan selamat kepada Nurjannah. Ia memberikan apresiasi yang tinggi atas perkembangan karir Nurjannah, mengingat ia baru sekitar 1 tahun menjadi Ketua PA Bengkayang dan sekarang sudah ditugaskan di PA Pontianak Kelas I. Azhari menilai Nurjannah cukup sukses selama memimpin PA Bengkayang Kelas II di Singkawang dan berharap Nurjannah juga meraih sukses ditempat kerjanya yang baru.(Jk/hms)

Berita: