Kepala Subbag Tata Usaha Kementerian Agama Kota Pontianak, Sunardi,SH,M.Si pada hari rabu (18/10), pagi,saat kegiatan Apel Pagi, didepan para ASN Kemenag Kota Pontianak menyampaikan surat edaran Wali Kota Pontianak ,H. Sutarmidji,SH,M.Hum nomor 003.1/175/Humpro/2017 tentang pemasangan spanduk, umbul-umbul dan manggar dalam rangka hari jadi Kota Pontianak ke 246 tahun 2017.

“Berdasarkan hal tersebut, saya mewakili Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak, menghimbau kepada seluruh ASN Kementerian Agama Kota Pontianak agar memasang umbul-umbul dan pohon manggar,” pintanya kepada peserta apel pagi yang hadir.

Kemudian, selain meminta para pegawai memasang umbul-umbul dan manggar PPSPM Kemenag Kota Pontianak ini juga meminta kepada seluruh PNS Kemenag Kota Pontianak agar pada hari jum’at tanggal 20 Oktober 2017 memakai busana telok belanga dan baju kurung. “Kemudian pada hari jum’at, 20 oktober 2017, semua pegawai diharapkan menggunakan pakaian telok belanga untuk laki-laki dan baju kurung untuk wanita,” harapnya.

Selain itu, mantan Kepala Subbag Ortala dan Kepegawaian Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat ini menyampaikan akan memilih beberapa pegawai untuk mewakili mengikuti kegiatan upacara Hari Jadi Kota Pontianak.ke 246 tahun 2017. ”Dan untuk mengikuti upacara Hari Jadi Kota Pontianak di Alun-alun Kapuas, pada tanggal 23 Oktober, nanti akan kita pilih sekitar dua puluh orang PNS mewakili Kemenag Kota Pontianak untuk kegiatan tersebut,” jelasnya. (Gunawan_Ptk).

Berita: