SINGKAWANG. Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Azhari, S.Ag, M.Si memberikan pengarahan dan pembinaan kepada pegawai honorer di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang pada Jum’at (5/10/2018). Kegiatan pengarahan yang berlangsung diruang kerja Kasub Bag. TU ini dilaksanakan dalam rangka memupuk kinerja serta sebagai bentuk evaluasi pelaksanaan tugas para pegawai honorer yang terdiri dari tenaga keamanan, tenaga kebersihan dan tenaga pramubhakti.

Mengawali arahannya, Ka. Sub Bag. TU menyampaikan beberapa catatan kecil tentang tugas pokok masing-masing dari tenaga honorer yang ada. Diantaranya terkait masalah kebersihan dan keamanan baik dilingkungan kantor maupun di rumah dinas. Ka. Sub Bag TU juga menekankan untuk selalu menjaga kekompakan dan kerjasama antar sesama pegawai honorer dengan saling membantu pekerjaan teman apabila ada yang berhalangan. “Jaga terus kedisiplinan dan kekompakan sesama serta tingkatkan rasa memiliki terhadap kantor kita ini. Dengan demikian kita tidak akan berat dalam melaksanakan tugas,” tegas Azhari

Selain memberi arahan, pada kesempatan itu Ka. Sub Bag. TU juga menyerap informasi dari pegawai honorer terkait permasalahan yang dialami dilapangan untuk ditindaklanjuti demi kelancaran tugas. Dengan adanya evaluasi dan pembinaan yang baik, ia berharap tugas pokok dan fungsi pegawai honorer tidak mengalami kendala yang berarti sehingga dapat terlaksana secara maksimal.(Jk/skw)

Berita: