Rasa persaudaraan dan keakraban nampak nyata mewarnai pertemuan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Melawi di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi,  Kamis, 21 Desember 2017. Pertemuan keakraban itu selain dihadiri oleh Para Penguru FKUB yang terdiri dari tokoh-tokoh Agama seperti para pastor dan pendeta, tetapi juga nampak hadir tamu istimewa yaitu H. Sukiman, S.Pd, MM anggota DPR RI daerah pemilihan Kalimantan Barat dan perwakilan dari pemerintah Daerah yaitu Kabag Kesra Drs. Midiamin.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Pelaksana, H. Koliq mengatakan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan mempererat rasa persaudaraan diantara para pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Melawi. Kekuatan kebersamaan dan persaudaraan kita mutlak diperlukan karena kita merupakan ujung tombak pencipta kedamaian dan kenyamanan kehidupan bersama di Kabupaten Melawi.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi, H. Rohadi Fauzi, S.Ag, M.Si menyampaikan ucapan trima kasih yang tulus kepada H. Sukiman, S.Pd, MM, anggota DPR RI daerah pemilihan Kalbar dan Drs Midiamin, Kabag Kesra Pemda Melawi yang berkenan hadir. Pak Rohadi begitu beliau biasa dipanggil mengharapkan bahwa peran strategis FKUB adalah dapat mendeteksi secara dini tentang kemungkinan-kemungkinan konflik yang akan terjadi, sehingga kita dapat melakukan tindakan preventif, apalagi menjelang tahun politik tahun 2018 dan 2019. (geby melawi)

Berita: