Sabtu, 06 mei 2017 hari yang sangat membahagiakan bagi Alid Hidayat, S.Pd.Karena beliau mempersunting pujaan hatinya Lara Widya. Dengan suara lantang dan tanpa pengulangan beliau mengucapkan ijab kabul dihadapan penghulu H. Nuryanto,S.Pd.I. 

Segenap keluarga besar MTsN  Nanga Pinoh Kabupaten Melawi turut mengantar mempelai pria menuju ke rumah mempelai wanita. Berbalut pakaian putih, kedua mempelai tampak sangat serasi.

Diikuti acara berbalas pantun dari perwakilan keluarga menambah hangat suasana. Dengan mantap dan suara yang lantang, ijab kabul hanya sekali dilafalkan dan lancar jaya Alif Hidayat,S.Pd mengucapkannya.

Suasana haru dan bahagia memenuhi seluruh ruangan. Para undangan yang semula diliputi ketegangan pun akhirnya dapat bernapas lega.

Sebagai putra bungsu Bapak Dakim.Alm, Alid Hidayat, S.Pd di dampingi seluruh saudara dan kerabatnya. Sang mempelai wanita merupakan putri sulung dari Bapak Iwan Rabuansyah. Pernikahan ini menjadi suatu peristiwa yang sangat membahagiakan, demikian juga untuk seluruh warga MTsN Nanga Pinoh.

Kepala MTsN Nanga Pinoh  H.Sugeng, S.Ag sebagai sosok yang sudah dianggap sebagai pengganti orang tua bagi Alid Hiayat,S.Pd mengerahkan seluruh dewan guru dan staf utk sejenak menghadiri akad nikah tersebut untuk menjalin rasa kekeluargaan dan kebersamaan di kalangan warga MTsN Nanga Pinoh.

MTsN Nanga Pinoh dimana tempat pengabdian dan ibadah sudah merupakan rumah kedua, dan seluruh warganya merupakan keluarga kedua. Semoga kebersamaan dan kekeluargaan ini terus terjalin. (Oktavianti Zuhanisa).

Berita: