[Putussibau – Kapuas Hulu],Jumat 23-02-2018 Majelis Taklim Raudatul Firdaus Putussibau Gelar Acara Kajian Rutin Mingguan.  Acara yang dilaksanakan di Surau Baiturrahman Jalan Bukit Tilung Kelurahan Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau selatan. Kegiatan dilakukan 1 (satu) kali dalam seminggu dengan tujuan untuk mempererat ukhuwah dan silaturrahim diantara pengurus.  Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pengurus Majelis Taklim Raudatul Firdaus, Para Anggota pengurus dan para ibu majelis taklim lainya.

Acara diawali dengan shalat ashar berjamaah, yasinan dan dilanjutkan dengan taushiyah oleh Bapak Ustad Mawar Susardie,SHI ASN Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu dengan mengangkat Tema 7 (tujuh) penyakit yang menggrogoti umat Nabi Muhammad SAW.  Dalam durasi kurang lebih 45 menit, materi dikupas dengan gamblang. Para Ibu yang hadir begitu antusias dengan materi yang disampaikan. Karena waktu sudah habis, beliaupun mengakhiri taushiyahya walaupun para ibu masih belum puas dengan materi beliau.

Pengurus berharap agar kegiatan rutin ini bukan hanya acara pertemuan biasa tapi pertemuan yang dapat memberikan pencerahan dan kontribusi ilmu serta wawasan bagi para ibu majelis taklim Raudatul Firdaus.  Usai acara inti, kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (Ms/Kh).

Berita: