MEMPAWAH_Seluruh jajaran keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Mempawah mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H/2017M, kepada seluruh umat Islam khususnya umat Islam yang ada di wilayah Kabupaten Mempawah.

“Saya atas nama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H/2017M kepada seluruh kaum muslimin di wilayah Kabupaten Mempawah, Mohon Ma’af Lahir dan Batin, semoga Allah SWT. melimpahkan rahmat, Taufiq dan Hidayahnya kepada kita semua, amin yaa Robbal ‘Alamiin”, ucap Hj. Isriyah selaku Kepala Kantor yang mewilayahi Kabupaten Mempawah, saat ditemui diruang kerjanya.

“Juga permohonan ma’af saya sampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Mempawah, jika selama dalam memberikan pelayanan terdapat kekurangan dan kelemahan, mudah-mudahan ibadah puasa Ramadhan yang kita lakukan pada tahun ini, memberikan keberkahan kepada kita semua, sehingga kita bisa mendapatkan predikat sebagai orang yang bertaqwa”, tambahnya.

Hj. Isriyah mengingatkan kepada seluruh umat Islam Kabupaten Mempawah yang melaksanakan Ibadah Puasa Tahun 1438H/2017M, agar bisa memberikan bekas sekaligus manfaat dari menghidupkan Bulan Ramadhan pada tahun ini seperti:

  • Bisa melatih disiplin waktu. Agar bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, sehingga hidup menjadi lebih teratur dan bisa memberikan manfaat terhadap diri-sendiri dan orang lain.
  • Selalu menjaga keseimbangan dalam hidup. Melatih untuk kembali mengingat dan melaksanakan seluruh kewajiban, yang tidak hanya mementingkan kehidupan di dunia saja, namun akhirat juga menjadi tujuan utama.
  • Mempererat Silaturahmi. Persaudaraan sesama muslim akan tampak jelas jika rajin dan sering dalam melaksanakan shilaturrahmi.
  • Lebih pedulii pada sesama. Saling membantu dan menolong antar sesama, bagi yang mempunyai kelebihan, untuk selalu tetap memperhatikan dan menolong orang yang kurang mampu. (Rudi_Mpw).
Berita: