Rabu, 15 Maret6 2017 Inna Lillahi Wainna Ilaihi Ra Ji’un, Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang Berbelasungkawa dengan kehilangan seorang Pegawai Negeri Sipil atas wafatnya H. Damri, S. Pd. I Bin Kromo Suntono pada hari Selasa, 14 Maret 2017 , pukul 23.00 WIB. Almarhumah meninggal di Rumah Sakit Daerah dr. Sudarso Pontianak, karena sakit.

Sebagai bagian dari tugas pokok dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang, maka pelaksanaan Pemakaman Almarhum dilaksanakan dengan acara kedinasan,  yang dilaksanakan pada hari Rabu, 15 Maret 2017. Pada pukul 11.30 WIB Al-Marhum dishalatkan di Masjid Asyakirin Jl. Pangeran Kuning , namun sebelumnya dilakukan shalat Zuhur berjama’ah , setelah itu dilanjutkan dengan shalat jenazah. Kemudian jenazah dibawa ke pemakaman Keluarga, di Pangeran Kuning Sintang, yang dihadiri oleh keluarga besar Al-Marhum, Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kab. Sintang, guru – guru, siswa  dan ratusan pelayat.

Dalam prosesi pemakaman tersebut disampaikan ucapan belasungkawa dan peletakan karangan bunga oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang, H. Abd. Aziz AL dan pembacaan riwayat hidup oleh H. Anang Nurkhalis, SE., S. HI.

Almarhum lahir di Tulung Agung, pada tanggal 27 Desember 1960  dan meninggal pada usia 56 Tahun 2 Bulan 15 Hari. Almarhum adalah Pegawai Negeri Sipil Aktif dengan pangkat golongn ruang Pembina IV/a dengan masa kerja keseluruhan 35 Tahun 0 bulan, dengan Jabatan sebagai Pengawas Sekolah Madya Pendidikan Madrasah Tingkat TK/RA, SD/MI Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang dengan meninggalkan 1 orang Isteri, 3 Orang anak dan 5 orang cucu. Almarhum telah aktif Dinas sebagai Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang terhitung mulai tanggal 01 Maret 1982, dengan pangkat golongan ruang Pengatur Muda, II/a.

Dengan iringan do’a semoga Almarhumah diampuni dosanya, diterima amalnya, dimuliakan keturunannya, dan ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran Amin… ya Rabbal A’lamin. (Akil_Stg)

Berita: