Ngabang – Keluarga besar MTsN 1 Landak, Warga Ngabang dan sekitarnya, Kamis (19/09/2019), pagi menggelar sholat istisqa, dihalaman masjid jami keraton Ismahayana Landak. Bertindak sebagai imam dan khotbah Ustaz Suhardi.

Dalam khotbah singkatnya Ustaz Suhardi mengatakan saat ini umat manusia khususnya di Ngabang sedang diuji kemarau panjang.  “Hujan ditahan tak kunjung tiba Allah sedang menguji manusia“ kata Ustaz Suhardi. Apalagi Allah mengendaki lebih dari ini, manusia tidak akan bisa membayangkannya atau melewati ujian tersebut.

Oleh karena itu, Suhardi mengajak umat bertobat dan memperbaiki diri, mengisi sisa hidup dengan nilai-nilai Sholeh. “Semoga Allah melimpahkan rahmat kepada kita. Semoga Allah mengirim hujan kepadan kita,“ harap Ustaz Suhardi.

Wawan salah seorang warga Desa Raja menyambut baik sholat istisqa di depan halaman masjid jami Keraton Ismayana Landak. “Kalau tidak bersama-sama menggelar sholat ini siapa lagi. Mudah-mudahan hari ini atau malamnya hujan dikirim Allah di tempat kita,“ harapan ayah 1 anak ini

                Irvansuri/Pendis