Sintang - Masih dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Sintang melakukan kegiatan anjangsana ke panti asuhan. Ada dua  panti yang dikunjungi yakni Panti Asuhan Aisyah Pangeran Kuning dan Panti Asuhan Cahaya Purnama Sungai Ukoi., Anjangsana merupakan wujud kepedulian di Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-72 tahun 2018.

Tim yang dipimpin Kakankemenag Kab. Sintang H. Anuar Akhmad didampingi oleh Kepala Sub. Bagian Tata Usaha dan H. Sukhairi, S. Sos, M. Si selaku Koordinator  Bakti Sosial HAB Ke – 72 Kantor Kementerian Agama Kab. Sintang dan ASN dilingkungan Kantor Kemenag Kab. Sintang juga ikut dalam rombongan tersebut Kelompok Kerja Guru PendidikanAgama Islam ( KKG-PAI) dan Kelompok Kerja Guru PendidikanAgama Kristen  ( KKG-PAK )  Kantor Kementerian Agama Kab. Sintang

Dalam Sambutannya Kakankemenag Kab. Sintang H. Anuar Akhmad, S. Ag menyampaikan agar bantuan  yang diberikan sebagai wujud kepedulian Kementerian Agama kepada panti asuhan di Kabupaten Sintang  sesuai dengan tema Hari Amal Bhakti ( HAB ) Ke-72 Tahun 2018 “ Tebarkan Kedamaian “ , Ia pun mengharapkan agar pengasuh dan anak-anak panti asuhan dapat mendoakan para pegawai Kementerian Agama sehingga dapat menjalankan amanah tugas-tugas kenegaraan dengan baik.

"Ke depannya mudah-mudahan kegiatan yang serupa dapat dilanjutkan terutama pada Hari Amal Bhakti Kementerian Agama. Kita menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Panitia  yang telah bekerja keras sehingga rangkaian kegiatan Hari Amal Bhakti ( HAB ) Kementerian Agama RI ke – 72 dapat dilaksanakan dengan lancar," ujar Anuar.

Setelah menyampaikan sambutannya dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa sembako kepada Pengurus Panti Asuhan secara simbolis yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang dan Bantuan dari Kelompok Kerja Guru PendidikanAgama Islam (KKG-PAI) dan Kelompok Kerja Guru PendidikanAgama Kristen (KKG-PAK) Kantor Kementerian Agama Kab. Sintang. ( akil, Sintang )

Berita: