Jum'at 20 Juli 2018 bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau, Kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara melakukan studi banding mengenai MPZI. Hal ini didasari oleh keinginan Kepala Kantor H. Ruslan untuk berbenah menuju kantor yang lebih baik.

Kabupaten Sekadau merupakan salah satu Kabupaten pilot project yang mendapatkan nilai terbaik, jadi sangat tepat untuk belajar dan melakukan perbandingan mengenai Tampilan fisik, bangunan, penataan kantor, pengorganisasian, dan pengisian instrumen-instrumen yang berhubungan dengan MPZI yang bisa dipertanggung jawabkan.

Studi banding ini dipimpin langsung oleh H. Ruslan, dan didampingi oleh, Kasubbag Tata Usaha, Kasi Pendis, Penyelenggara Khatolik dan Bagian Kepegawaian.

Yuslianto, selaku kasi pendis mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat baik dan sangat posiitif sekali, karena banyak hal yang didapatkan, dan banyak perbandingan-perbandingan yang bisa diterapkan untukĀ  kemajuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara dimasa-masa yang akan datang. ( Sudirmansyah ).

Berita: