Kubu Raya - Kementerian Agama Kabupaten Kubu Raya melaksanakan rapat pembentukan Panitia pelaksana dan persiapan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 72 setelah Penyumpahan Pejabat Fungsional Tertentu pada hari Senin (1/10) bertempat di ruang tengah Kankemenag Kabupaten Kubu Raya yang di ikuti oleh Kasi, Penyelengara, Kepala KUA, Kepala Madrasah Negeri, Pengawas, Penyuluh, dan Pelaksana/Staff.

Kepala Subbag Tata Usaha Drs. H. Zainuddin, selaku pemimpin rapat menyampaikan dalam memperingati Hari Amal bakti yang ke-72 tahun 2018 nanti, mari kita rayakan dan peringati dengan penuh keikhlasan. Kepada pegawai yang ditunjuk menjadi panitia hendaknya dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, penuh semangat dan semoga sukses, harapnya. Karena kegiatan ini dilaksanakan oleh kita untuk kita dari kita dan diharapkan ada manfaatnya bagi masyarakat luas, jelasnya.

Dalam rapat ini terbentuklah susunan inti Panita HAB ke-72 tahun 2018 dengan Ketua DR. Nana Kusnadi, Ketua I H. Agus Safwan, Sekretaris Ahadian, SH, Wakil Sekretaris Hery Susanto, SH dan Bendahara Herlina, S.Pd. Adapun cabang cabang olahraga yang akan di perlombakan dan acara lainnya dalam rangka merayakan HAB ini akan ditentukan pada rapat selanjutnya sekaligus penunjukkan koordinator setiap seksi.

Zainuddin dalam arahanya mengharapkan partisipasi seluruh Pegawai dalam persiapan dan pelaksanaan kegiatan. Karena dengan persiapan dan perencanaan yang matang nantinya akan membawa dampak yang baik terhadap seluruh rangkaian kegiatan yang akan di laksanakan, ajaknya. Komponen Panitia dapat saling menunjang dan berkordinasi dengan baik sehingga pelaksanaan HAB tahun 2018 dapat terlaksana dengan baik dan sukses, pintanya menutup.

(Bond/KKR)

Berita: