Kemenag Kubu Raya melakukan pengukuran terhadap masjid Nurul Wahid yang terletak samping Kantor Kemenag Kubu Raya, Jum’at (9/3). Dalam proses pengukuran arah kiblat ini Kasi Bimas Islam Drs. H. Fauzi bersama stafnya M. Ilham, S.Sos.I turun melihat proses pengukuran. Pada teknis pelaksanaannya bekerjasama dengan Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kalbar yaitu Bidang Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah. Adapun petugas teknis pelaksanaan pengukuran arah kiblat yang ditugaskan dari Bidang Urais dan Binsyar yaitu Rizal, S.HI, Deni dan Suhaidir Saputra, S.HI.

Saat melakukan pengukuran di Masjid ini, tim kemenag disambut oleh Ketua Masjid yaitu bapak Subad. Dalam penjelasannya, Subad menyampaikan bahwa saat ini masjid ini sedang dalam proses renovasi, sehingga untuk memastikan kebenaran arah kiblat, pengurus sepakat untuk meminta Kemenag melakukan pengukuran ulang.

Untuk  meningkatkan kapasitas masjid, maka pengurus merencanakan renovasi terhadap masjid ini. Untuk donasi infaq pembangunan masjid ini dapat menyalurkan melalui Nomor Rekening Bank BRI Unit Supadio 71140018900539 atas nama Masjid Nurul Wahid, infonya. (Bond/KKR)   

Berita: