Kemenag kab landak hari ini selasa tgl 10 juli 2018 menerima siswa/siswi dari SMKN 1 Ngabang,sebanyak 6 org siswi  yg di terima langsung oleh pelaksana tugas harian (plh) Kasubbag TU. Dr.Hariyanto Uar.S.Th.,M.Pd.k.yg juga menjabat sebagai Kepala Seksi Bimas Kristen.

Siswa/siswi PSG tersebut di antar langsung oleh guru pembimbingnya Ibu Dinalisa Asiprat.S.Th.yg akan melaksanakan PSG (Pendidikan Sistim Ganda) yg direncanakan selama 3 bulan terhitung tgl 10 juli 2018 s/d 13 oktober 2018.

Sebelum menempatan siswa/i tersebut di tiap ruangan Dr.Hariyanto Uar.S.Th.,M.Pd.k memberi arahan tentang tata tertib dan cara kerja serta meminta pelajar tersebut agar disiplin masuk kerja sesuai waktu kantor.

Memang selama 5 tahun terakhir ini Kemenag landak menerima siswa/i praktek di kantor hanya dari SMKN 1 Ngabang. Tetapi juga dari SMKS MANIAMAS. rata-rata tiap tahunnya berjumlah 12 orang.

Tiap sekolah 6 orang dan di harapkan setelah mereka praktek nanti siswa/i dapat menyusun laporan prakteknya sebagai bukti fisik mereka. Acara penerimaan siswa/i PSG berlangsung di ruang Kasubbag TU.

Penerimaan siswa/i praktek ini atas persetujuan dari kepala kantor kemenag kab landak H.M.NAatsir.S.Ag. ,M.Ag.yg juga ada bersama-sama dalam acara tersebut semuanya berjalan aman dan lancar. (Irvan)

Berita: