Untuk mempersiapkan dokumen dan persyaratan lain menjelang proses lelang fisik pembangunan KUA Sekayam, beberapa pegawai Kemenag Sanggau mengikuti rapat koordinasi di ULP Kanwil Kemenag Kalbar pada Senin (12/06). Mereka yang ikut rapat tersebut antara lain Kasubbag TU Drs A. Saukani, PPK Proyek Fatkhurahman, S.Sos,Pejabat Pengadaan Setyo Nugroho, S.Kom dan Bendahara Bimas Islam Ab. Ahmat Syafrudin, SE.

Dalam rapat yang juga dihadiri oleh perwakilan Kemenag Melawi dan Kemenag Sintang tersebut awalnya dilakukan identifikasi persiapan dokumen perencanaan. Patut disyukuri, Kemenag Sanggau termasuk awal selesai dalam pembuatan dan pencairan anggaran untuk konsultan perencanaan bilamana dibandingkan dengan beberapa kemenag lainnya yang masih belum selesai. Selain itu dokumen SK maupun personel pengelola tehnis juga telah lengkap dan siap untuk proses selanjutnya.

Hal yang juga telah selesai dilakukan adalah proses penghapusan asset oleh KPKNL Kalbar. Pada tanggal 8 Juni 2017 yang lalu, pihak KPKNL Provinsi telah turun ke Sekayam untuk melakukan penilaian dan proses penghapusan asset. Menurut Ketua ULP Kanwil Kemenag Kalbar Syahrul, S.Ag dengan telah selesainya persyaratan dokumen di Kemenag Sanggau ini, diprediksikan usai cuti lebar proses lelang Balai NIkah Sekayam bisa dilakukan (Fathur-Sanggau)

Berita: