Kamis, 11 Juli 2019, 16:00 fatkhur

Kepala  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sanggau Drs HM Taufik melantik Kepala MAN 1 Sanggau yang baru serta dua orang pengawas madrasah pada Kamis (11/07). Samad Hariyanto, S.Ag yang sebelumnya menjadi  Kepala MTs Al Mizan Balai Karangan dilantik menjadi Kepala MAN 1 Sanggau menggantikan Drs H Ismatullah. Sementara itu Drs H Ismatullah berganti profesi sebagai Pengawas Madrasah bersama dengan H Qomar Laila, M.Pd

Dalam kegiatan yang digelar di aula Kemenag Sanggau tersebut, HM  Taufik menekankan bahwa sebagai PNS harus siap ditempatkan dimana saja.

“Begitulah yang namanya abdi negara yang telah berkomitmen untuk mendarmabaktikan dirinya kepada ibu pertiwi. Dalam situasi dan kondisi apapun seorang PNS harus siap menghadapi tugas yang diberikan kepadanya”

HM Taufik juga mengingatkan agar mereka yang dilantik bisa bekerja secara profesional. Profesionalitas itu ditunjukkan dengan hadir tepat waktu, bekerja yang tepat guna dan berkarya yang tepat daya.

“sehingga tidak ada yang sia-sia. Atau bahasa agamanya tidak ada kemudhorotan yang ditimbulkan.  Waktunya, kerjanya dan karyanya semuanya bisa memberikan manfaat kepada orang lain” demikian HM Taufik memberikan petuahnya