Sintang - Dalam persiapan penyelenggaraan Haji Tahun 1439 H / 2018 M, Plt. Kasi penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang Melaksanakan pertemuan sekaligus perkenalan kepada Calon Jamaah Haji (CJH) tahun keberangkatan 2018.

Acara tersebut dilaksankan di Masjid Al- Amin Jln. Lintas Melawi Sintang pada hari Kamis (18/11/18) yang dihadiri oleh kepala kemenag Kab. Sintang H. Anuar Akhmad, S. Ag, Plt. Kasi  PHU  H. Nurhadi, S. HI,  dan di ikuti CJH dari Kabupaten Sintang  yang berjumlah 138 orang.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang H. Anuar Akhmad, S. Ag dalam Sambutannya beliau menghimbau kepada CJH untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan, seperti pelaksanaan manasik haji yang nantinya akan dilaksanakan oleh Kantor Kemenag, IPHI Kab. Sintang dan dari KUA Kecamatan.

Sementara itu Plt. kasi PHU H. Nurhadi, S. HI Mengharapkan kepada seluruh Calon Jemaah Haji Kab. Sintang Musim Haji 2018 M agar dapat mempersiapkan segala  sesuatu yang berkaitan dengan Dokumen untuk pembuatan Pasport, mulai dari KTP,Kartu Keluarga dan Akte Kelahiran. Jika ada perbedaan data segera diperbaiki agar tidak ada kendala dalam pembuatan paspor. (Akil)

Berita: