Semenjak Tanggal 10 22 Februari 2016 dilakukan penilaian KUA Teladan dan Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Kabupaten Sintang Tahun 2016. Untuk pemenangya diumumkan ketika penobatan pada Hari Rabu Tanggal 24 Februari 2016 di Aula MTsN Sintang.

Sebagaimana diungkapkan oleh H. Ekhsan, M. Si sebagai sambutan beliau sekaligus sebagai ketua Tim pelaksana, dalam pemilihan KUA di Lingkungan Kemenag Sintang Tahun 2016 telah ditetapkan oleh dewan juri dengan juara sebagai yaitu :

KUA Juara Teladan 1 diraih oleh KUA Kec. Sepauk
KUA Juara Teladan 2 diraih oleh KUA kec. Sei Tebelian dan
KUA Juara Teladan 3 diraih oleh KUA Kec. Tempunak
Sedangkan para juara untuk Keluarga Sakinah Kabupaten Sintang Tahun 2016 adalah :

Kelurga Sakinah Teladan 1 diraih oleh Keluarga dari Kec. Sintang
Kelurga Sakinah Teladan 2 diraih oleh Keluarga dari Kec. Dedai
Kelurga Sakinah Teladan 3 diraih oleh Keluarga dari Kec. Sei Tebelian
Para Pemenang pertama dari KUAdan Keluarga Sakinah Teladan akan dikirimkan Profilnya ke Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar, yaitu Bidang Urais Binsyar pada Bulan Maret 2016

Sementara kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sintang Drs. H. Abdul Aziz AL,M.Pd.I mengungkapkan dengan adanya kegiatan ini akan memacu dan menyikapi bagaimana KUA itu lebih baik dan disiplin dalam kinerjanya dan lebih memuaskan dalam pelayanannya kepada masyarakat. Sementara bagi keluarga Sakinah disampaikan agar menjadi keluarga yang utuh sampai akhir hayat dan bisa menjadi panutan dan contoh di dalam masyarakat.

Berita: