Jakarta_Senin (8/10/2018) Sippa Dhamma Samajja (SDS) tingkat nasional ke VII akan kembali digelar menghadirkan kompetisi berskala nasional yang meliputi lomba menyanyi lagu rohani Buddha, lomba cerdas cermat, lomba membuat cerita bergambar, dan lomba mengucapkan syair Dhammapada. DKI Jakarta menjadi tuan rumah pada SDS tingkat nasional ke VII.

Kakan Kemenag Bengkayang H. Sy. Machmud, S.H serta Kasi Bimas Buddha Wiyono, S.Pd.B turut mendampingi kontingen SDS ke VII asal Kalimantan Barat berangkat menuju Jakarta untuk mengikuti berbagai lomba. Peserta yang ikut dalam SDS tingkat nasional ini merupakan hasil seleksi tingkat provinsi yang telah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu. Jumlah kontingen SDS tingkat nasional ke VII ini 25 (dua puluh lima) orang termasuk ketua dan official.

Rencananya pembukaan akan digelar pada Selasa Malam (09/10) di Ballroom Hotel Mercure Jakarta, kegiatan ini dihadiri oleh  kontingen yang berasal dari seluruh provinsi di Indonesia, yang berkompetisi dalam berbagai lomba dari berbagai tingkat usia sekolah. (Akhzari)

Berita: