Medan_Ahad (07/10) Medan menjadi tuan rumah MTQ Nasional ke XXVII yang secara resmi telah dibuka oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo di Kompleks Gedung Serbaguna T Rizal Nurdin di Deli Serdang Sumatera Utara yang terletak di Jalan Wiliem Iskandar.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang H. Sy. Machmud, S.H serta Ketua DWP Kemenag Bengkayang Sy. Zainab turut menghadiri kegiatan nasional yang dihadiri oleh kafilah dari seluruh penjuru Indonesia. Tidak hanya menghadiri pembukaan, H. Sy. Machmud juga mengunjungi dan memberikan sedikit pengarahan kepada peserta asal Kabupaten Bengkayang yang tergabung dalam Kafilah asal Kalimantan Barat. Beliau berharap agar peserta asal Kabupaten Bengkayang memberikan penampilan terbaik hasil seleksi dan latihan belakangan ini.

Selain itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang H. Sy. Machmud, S.H serta Ketua DWP Kemenag Bengkayang Sy. Zainab juga mengunjungi lokasi expo pameran yang berada tidak jauh dari Istana Maimoen Deli Serdang, dan tidak lupa mengunjungi anjungan Provinsi Kalimantan Barat. (Akhzari)

Berita: