Sambas – Kepala Kemenag Kab. Sambas H. Sipni, S.Pd.I M.Pd. Melantik 14 Pejabat Fungsional, yaitu 13 Kepala KUA dan 1 Kepala MTs Negeri  1 Sambas, dalam Pelantikan ini di hadiri juga oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wialayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat H. Rohadi, S.Ag, M.Si.  Pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Sambas, Rabu (05/09/18)

pelantikan kali ini merupakan pelantikan yang teristimewa. Dimana Kepala Kua yang dilantik merupakan tugas tambahan sebagai Penghulu dan PPAIW (Pejabat Pembantu Akta Ikrar Waqaf)

Kepala Kemenag Mengatakan Pelantikan dilakukan unruk mengisi kekosongan jabatan dimana sebelumnya mereka merupakan pelaksan tugas. Pelantikan ini merupakan hal yang biasa. Dalam birokrasi pemerintahan maupun swasta, mutasi maupun rolling interen pegawai, merupakan hal yang lumrah. Karena sebagai bentuk penyegaran bagi pegawai yang bersangkutan, juga sebagai bentuk pembelajaran agar setiap pegawai, mampu memahami tugas dan fungsi bidang kerja yang telah dan nanti didudukinya.

Kepada Pejabat yang baru dilantik beliau meminta bisa bekerja dengan baik dan bisa menciptakan inovasi baru. (HNK_Humas)

Berita: