Senin (28/5), ba’da sholat dzhuhur, H.Ekhsan ,S.Ag, M.Si ,Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak mengadakan rapat dengan seluruh Kepala Kantor Urusan Agama dan Kepala Madrasah Negeri Kota Pontianak. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka persiapan kegiatan buka puasa bersama , rencananya akan dilaksanakan di Hotel Borneo Jalan Merdeka Pontianak pada hari rabu tanggal  30 Mei 2018 yang akan mengundang Wali Kota Pontianak serta SKPD Kota Pontianak. Karena itu maka untuk lebih memantabkan pelaksanaan kegiatan tersebut maka Kepala Kemenag Kota Pontianak perlu mensosialisasikan dan mengkoordinasikannya kepada para kepala KUA dan kepala Madrasah Negeri Kota Pontianak. Sebelumnya , H.Ekhsan,S.Ag , M.Si sudah mealukan koordinasi dan sosialisasi kepada para pejabat di jajarannya dan para staf pelaksana administrasi di lingkungan Kemenag Kota Pontianak.

Terlihat hadir pada pertemuan yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor Kemenag Kota Pontianak tersebut para kepala KUA se-Kota Pontianak yakni H. Muslimin, S.Ag Kepala KUA Kecamatan Pontianak Barat, H. Masri,M.Si Kepala KUA Kecamatan Pontianak Timur, Hariyadi, S.Ag Kepala KUA Kecamatan Pontianak Utara, Muhammad Junaidi Kepala KUA Kecamatan Pontianak Selatan,  Mukhlis, S.Ag Kepala KUA Kecamatan Pontianak Tenggara, Mastur,S.Ag Kepala KUA Kecamatan Pontianak Kota. Juga para Kepala Madrasah Negeri se-Kota Pontianak mulai dari MIN sampai dengan MAN se-Kota Pontianak yang terdiri dari Dra .Wizastuti Kepala MIN Teladan, Ibrahim,S.Pd.I MIN Bangka Belitung, Drs. Darul Fadli Kepala MIN Paal Lima Pontianak, Hj.Yuliana,S.Pd, M.Pd Kepala MTs Negeri 2 Pontianak, Ka.TU MTs Negeri 1 , Drs.Razali,M.Pd Kepala MAN 1 Pontianak dan H. Edi Setiawan,S.Ag,S.Pd Kepala MAN 2 Pontianak.

Pada kesempatan tersebut H.Ekhsan didamping Kasi Bimas Islam, Usman.R,S.Pd.I dan Kasi Pendidikan Madrasah H.Makpul, S.Ag, M.Pd.I menyampaikan dan memaparkan rencana acara buka puasa bersama tahun 1439 hijriyah /2018 dengan mengundang Wali Kota dan SKPD-SKPD Kota Pontianak selain keluarga besar pegawai Kemenag Kota Pontianak. Karena itu Kepala Kemenag Kota Pontianak berharap kepada para kepala KUA dan Madrasah agar ikut berpartisipasi dan mendukung penuh suksesnya kegiatan tersebut. Juga, mengharapkan dalam waktu pelaksanaannya nanti para pegawai KUA dan Madrasah agar bisa hadir lebih awal sebelum para tamu undangan datang.

Diakhir pertemuan, Ekhsan mengucapakan terima kasih atas kehadiran dan masukan-masukan yang diberikan baik oleh kasi Bimas Islam, kasi Madrasah maupun para kepala KUA dan Madrasah. (Gunawan_Ptk).