Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak H Azharuddin Nawawi SAg membuka secara resmi Seminar dan Lomba Busana Nasional yang digelar oleh Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kota Pontianak. Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingat HUT DWP ke-18 dan Peringatan Hari Ibu ke-89 Tahun 2017 ini berlangsung pada Jumat (22/12/2017) di Aula Kantor Kemenag, yang beralamat di Jalan Zainuddin Nomor 4 Pontianak.

Sebelum membuka acara seminar dan lomba busana nasional. H Azharuddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Hari Ibu kepada seluruh ibu-ibu yang hadir. Pejabat nomor satu di Kemenag Kota Pontianak ini juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang juga adalah pengurus DWP Kemenag  Kota Pontianak yang telah menggelar acara tersebut. Ia juga berharap agar kegiatan yang dilaksanakan bisa bermanfaat untuk seluruh anggota DWP Kemenag.

Sementara Ketua DWP Kemenag Kota Pontianak, Ny Hermiati Azharuddin dalam laporan dan sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh ibu-ibu pengurus dan anggota DWP Kemenag Kota Pontianak. Seminar dan lomba busana nasional yang digelar mengusung tema “Menyelaraskan Peran Perempuan Sebagai Ibu Yang Berakhlak Mulia, Berinteligensi, dan Tampil Menarik Sesuai Posisinya”.

Lebih lanjut Hermiati juga menyampaikan bahwa seminar menghadirkan narasumber Ibu Hamisah. Beliau adalah salah satu designer Kota Pontianak yang juga merupakan alumnus dari SMK Negeri 5 Pontianak. Selain memberikan materi seminar, Hamisah juga menjadi salah satu juri pada lomba busana nasional yang digelar DWP Kemenag. Dua juri lainnya adalah Ny Erna Usman dan Ibu Dina (make up stylist).*(Sumi/Ptk)

Berita: