Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak H. Ekhsan, S.Ag., M.Si rencananya akan memberikan tausiyah dalam acara halal bihalal Tahun 1439 Hijriyah, yang dilaksanakan oleh Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pontianak. Acara Halal Bihalal tersebut akan berlangsung pada Jumat, 6 Juli 2018 (Pukul 14.00 WIB). Bertempat di Aula Rohana Muthalib Bappeda Kota Pontianak.

Informasi tersebut diketahui berdasarkan surat permohonan yang disampaikan Pengurus DWP Kota Pontianak Nomor: B.14/SKR/DWP.Kota/VI/2018 tanggal 28 Juni 2018 tentang permohonan sebagai narasumber. Berdasarkan surat tersebut, H. Ekhsan diminta untuk memberikan materi dengan tema “Dengan Semangat Halal Bihalal Mari Kita Pererat Persaudaraan Antar Sesama Anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Pontianak”.

Surat permohonan yang sebelumnya disampaikan melalui Sekretaris DWP Kemenag Kota Pontianak Ny. Sumiati ini, disampaikan langsung kepada Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak H. Ekhsan pada Jumat (29/6/2018). Terkait hal tersebut, H. Ekhsan yang ditemui di ruang kerjanya menyatakan kesiapannya untuk memberikan tausiyah dalam acara Halal Bihalal tersebut.

Selain menyampaikan surat permohonan sebagai narasumber untuk Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak, Pengurus DWP Kota Pontianak juga menyampaikan undangan halal bihalal untuk Pengurus DWP Kantor Kemenag Kota Pontianak. Berdasarkan undangan tersebut, acara juga akan dirangkai dengan pertemuan rutin arisan gabungan DWP unsur pelaksana se Kota Pontianak.*(sumi/ptk)

Berita: