Rapat Kerja Pimpinan Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Kalimantan Barat tahun 2020 dihadiri oleh Menteri Agama Republik Indonesia Fachrul Razie. Acara yang berlangsung di grand mahkota hotel pontianak turut dihadiri Gubernur kalbar H.Sutarmidji, Kakanwil kemenag kalbar H.Ridwansyah, kabag TU, kabid, pembimas, kepala kantor kemenag kabupaten/kota sekalbar, kasubbag kasi di lingkungan kanwil kemenag, kepala KUA dan kepala madrasah sekalbar.

Kepala Kemenag sekadau H.Tengku Indra mengikuti kegiatan bersama Kasubbag TU H.Suprapto, kasi penyelenggara, kepala KUA dan kepala madrasah. Rapat kerja pimpinan yang dilaksanakan mulai 6-7 Februari 2020.

Raker pimpinan diselenggarakan dalam rangka evaluasi tahun 2019 dan persiapan program tahun 2020. Selain itu rapat kerja pimpinan sebagai bentuk sinergitas antara program propinsi dengan kemenag kabupaten/kota di kalbar.

Penyelenggara buddha kemenag sekadau Suryadi melalui grup whattaps menyampaikan tidak bisa mengikuti acara karena sedang mengikuti pertemuan di bali. "Saya sedang mengikuti kegiatan di bali, selamat menyerap ilmu dari menteri agama saudaraku, semoga menjadi ASN dan Pejabat yang punya integritas tinggi dalam menjalankan amanah, Amin YRA, amithofo, sadhu, salom, omswastiastu, salam perubahan semoga sukses dan karir tetap naik," ucapnya.(Andre)