Sintang, 18/9/2018 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang, H. Anuar Akhmad, S. Ag  didampingi Kepala Sub. Bagian tata Usaha H. Syamsul Bahri, S. IP, Kasi Madrasah Kemenag Sintang Hj. Munawaroh, S. Ag beserta staff, Selasa 18 September 2018 mengunjungi Madrasah Tsanawiyah Ma’arif 2 Kecamatan Binjai Hulu yang berada dalam lingkup binaan Kemenag Kabupaten Sintang.

Kedatangan Rombongan disambut oleh Kepala MTsS Ma’arif 2 Binjai , dalam sambutannya kepala MTsS Ma’arif 2 Binjai menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala kantor Kememterian Agama Kabupaten Sintang beserta rombongan yang sudah bersedia hadir mengunjungi MTsS Ma’arif 2 ini, beliau juga menyampaikan hal – hal yang berkaitan dengan keadaan Madrasah yang dipimpinnya mulai dari jumlah siswa, guru sarana dan prasarana yang dimiliki oleh madrasah tersebut yang masih sangat memerlukan bantuan Kanwil Kemenag bisa memberi bantuan RKB yang layak dikarenakan tanah untuk ruang kelas baru sudah disiapkan oleh Yayasan.

Disamping itu MTsS Ma’arif 2 Binjai ini  merupakan satu-satunya yang ada di Kecamatan Binjai. Kepala Kemenag Sintang berjanji akan berupaya untuk menindaklanjuti keinginan guru dan kepala MTsS Maarif 2.Selanjutnya rombongan juga melakukan dialog dengan para guru terkait sarana prasarana MTsS.

Kakankemenag berharap kunjungan ini dapat menyatukan persepsi antara Kemenag dan MTsS Ma’arif 2 Binjai yang merupakan bagian integral madrasah di Kementerian Agama. Sehingga Madrasah bisa menjadi pilihan terbaik para orang tua dalam menyekolahkan anak-anaknya serta mampu bersaing dengan sekolah non Madrasah. (Akil, Sintang)

Berita: