Sejak Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak dilantik pada Tanggal 9 Oktober 2017 yang lalu, untuk pertama kalinya Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kota Pontianak Ny Hermiati Azharuddin menghadiri kegiatan arisan gabungan yang dilaksanakan oleh DWP Kota Pontianak. Kegiatan yang berlangsung di Aula Rohana Muthalib Bappeda Kota Pontianak, Jumat (10/11/2017) ini dihadiri oleh Ketua beserta jajaran Pengurus DWP unsur pelaksana se Kota Pontianak.     

Turut hadir mendampingi Ketua DWP Kemenag Kota Pontianak, Sekretaris DWP (Ny Sumiati), Bendahara (Ny Muslimah), dan Ketua Bidang Ekonomi (Ny Mardiah Akmal). Selain itu, juga hadir Wakil Ketua II DWP Kemenag Kota Pontianak (Ny Nuraini Makpul) yang kebetulan mendampingi putrinya sebagai salah satu penerima Beasiswa Prestasi DWP Kota Pontianak Tahun 2017.

Ketua DWP Kemenag Kota Pontianak Ny Hermiati Azharuddin yang ditemui usai acara mengaku senang bisa menghadiri acara arisan gabungan DWP Unsur Pelaksana Se Kota Pontianak ini. Dikatakan Hermiati, sambutan pengurus DWP Kota Pontianak juga sangat baik. Menurut penilaian pengurus DWP Kota Pontianak, bahwa DWP Kemenag Kota Pontianak selama ini sudah cukup aktif dan sangat mendukung program DWP Kota Pontianak, tutur Hermiati ramah.   

Acara arisan gabungan yang diisi dengan kegiatan Penyuluhan kesehatan tentang Pengentasan Gizi Buruk Pada Anak, menghadirkan narasumber dari Dinas Kesehatan Kota Pontianak, Herkulana Farida, SGz., MPH. Acara juga dirangkai dengan penyerahan beasiswa prestasi dan beasiswa bantuan untuk anak-anak anggota DWP Unsur Pelaksana Se Kota Pontianak.

Ketua DWP Kota Pontianak, yang diwakili oleh Wakil Ketua I, Ny Herry Hadad dalam sambutannya mengatakan bahwa penyerahan beasiswa prestasi dan beasiswa bantuan kepada putra/putri anggota DWP Kota Pontianak yang juga dirangkai dengan acara penyuluhan kesehatan tentang  Pengentasan Gizi Buruk Pada Anak, dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT XVIII DWP Kota Pontianak tahun 2017.*(Sumi/Ptk)

Berita: