Mempawah. Selasa 11 Februari 2020, kelompok kerja madrasah (KKM) MTs.N 2 Mempawah mengadakan pembuatan soal untuk Ujian Madrasah tahun pelajaran 2019/2020 di salah satu ruang pada MTs.N 2 Mempawah. Pembuatan soal dihadiri langsung oleh Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah Dra. Hj. Lina Herlina, M.Pd.I.

Pembuatan soal itu juga dihadiri oleh Kepala MTs.N 2 Mempawah dan beberapa MTs se KKM MTs.N 2 Mempawah diantaranya MTs Riyadhul Ulum Sungai Pinyuh, MTs Babussalam Sungai Pinyuh, MTs Darul Falah Wannajah Sungai Bakau Besar Laut, MTs Hidayatul Athfal Sambora dan MTs Al Firdaus Sungai Pinyuh.

Dalam kesempatan itu, pengawas madrasah Lina Herlina mengatakan kepada seluruh kepala madrasah atau yang mewakili. Bahwa pembuatan soal untuk ujian madrasah ini harus mendasari petunjuk atau panduan dan dibuatnya soal ujian untuk melakukan evaluasi kepada peserta didik (menilai kompetensi).

Lina berharap pembuatan soal dapat terselesaikan dengan cepat, karena sudah mendekati pelaksanaan ujian dan juga diharapkan untuk menjaga kerahasiaan soal tersebut. (Siradj_Mpw)